Download Adobe Photoshop CS4 Ringan

Adobe Photoshop atau biasa dikenal dengan Photoshop adalah software image editor yang diproduksi oleh Adobe Systems, khusus digunakan untuk mengedit foto / gambar dan membuat efek. Perangkat lunak ini telah banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan periklanan, sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar dalam perangkat lunak pengolah gambar / foto, dan bersama dengan Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang dihasilkan oleh Adobe Systems. Versi kedelapan dari aplikasi ini disebut Photoshop CS (Creative Suite), versi kesembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi kesepuluh disebut Adobe Photoshop CS3, versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4, dan versi kedua belas disebut Adobe Photoshop CS3 Versi pertama adalah Adobe Photoshop CS5, versi ketiga belas adalah CS6, dan versi terbaru adalah Adobe Photoshop CC (Creative Cloud).
Meskipun Photoshop pada awalnya dirancang untuk mengedit gambar untuk pencetakan kertas, Photoshop saat ini juga dapat digunakan untuk menghasilkan gambar untuk World Wide Web. Beberapa versi terakhir juga menyertakan aplikasi tambahan Adobe ImageReady untuk tujuan ini.

Photoshop juga terkait erat dengan perangkat lunak pengeditan, animasi, dan pembuatan media lainnya yang diproduksi oleh Adobe. Anda dapat mengekspor file format asli Photoshop .PSD ke Adobe ImageReady atau dari Adobe ImageReady. Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, After Effects dan Adobe Encore DVD digunakan untuk membuat DVD profesional, menyediakan pengeditan gambar non-linier dan layanan efek khusus, seperti latar belakang, tekstur, dll., Untuk keperluan TV, film, dan situs web. Misalnya, Photoshop CS dapat digunakan untuk membuat menu dan tombol DVD.
Download Adobe Photoshop CS4 Ringan - Download Adobe Photoshop CS4 ringan dan mudah digunain, cocok buat spec pc yang minim.



Cara Install :
- Extract file rar
- klik file exe
- setelah itu tinggal next next.......

Filenya bisa di download di bawah

Download Photoshop CS4
Download Passwod

Selamat mencoba !!! 

closeKawan Jangan Lupa Amal dan Ibadah