Apa itu Dogecoin? dan Bagaimana cara mendapatkannya?

Apa itu Dogecoin? Dogecoin adalah cryptocurrency, seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll. Dogecoin diluncurkan pada Desember 2013. Dogecoin awalnya dibuat sebagai lelucon. Salah satu orang terkaya di dunia memposting beberapa tweet tentang Dogecoin melalui akun Twitter-nya. Lantas, apa sebenarnya Dogecoin itu dan apa yang menarik perhatian Elon Musk?
Dogecoin awalnya dibuat oleh insinyur pemrograman Jackson Palmer dan Billy Markus. Ini didasarkan pada meme "doge" yang populer, yang menggambarkan Shiba Inu dan teks berwarna dalam font Chai Khan Sans. Dogecoin awalnya dibuat sebagai lelucon. Hal tersebut terungkap saat Palmer keluar dari perusahaan pada tahun 2015. Ia mengatakan bahwa tujuannya hanya untuk membuat lelucon, tidak ingin menghasilkan uang dari ciptaannya sendiri. Palmer juga mengatakan bahwa dia melihat bahaya kebangkitan Dogecoin.


Nic Carter menyatakan bahwa Dogecoin "menghibur dan menyenangkan" ketika diluncurkan sebagai cryptocurrency pada tahun 2013, dan sekarang menjadi "investasi menganggur". CEO Galaxy Digital Mike Novogratz mengatakan bahwa dia berharap Musk tidak akan membiarkan Twitter tweet menyenangkan Dogecoin. "Itu meme. Memang menarik untuk sementara, tapi sekarang, banyak orang kehilangan banyak uang di Gubernur."

"Bitcoin memiliki tujuan nyata, Ethereum memiliki tujuan nyata, dan banyak stablecoin memiliki tujuan nyata," tambah Novogratz. "Doug adalah meme, lelucon."

Setelah itu, Musk mengupload link video tentang "Dogecoin". Menurut laporan dari CoinMarketCap, pada 7 Februari lalu, serangkaian tweet membawa nilai pasar Dogecoin mendekati US $ 10 miliar, atau sekitar Rp 139,8 triliun (kurs Rp 14.038). Menurut data dari CoinMarketCap, nilai tukar Dogecoin saat ini sekitar 0,072 atau Rp. 1.000. Dalam 24 jam terakhir, jumlah ini meningkat sekitar 4%.

Bagaimana Cara mendapatkan Dogecoin secara gratis?
Salah cara agar mendapatkan Dogecoin gratis dengan cara menambang, salah satu tempat website menambang dengan mudah dan tanpa modal yaitu wowdoge, 
untuk pendaftaran Wowdoge bisa melalui link ini : https://wowdoge.io/?p=65498
setelah terbuka halaman wowdoge, 
klik star mining, akan muncul form registrasi
isi semua form regstrasi dan klik sign up

Jangan Lupa Subcribe, Klik Tombol Youtube

closeKawan Jangan Lupa Amal, Klik Iklannya
close