Build Item Paquito Tersakit Top Global Mobile Legend 2021

Build Item Paquito Tersakit Top Global Mobile Legend 2021


Paquito merupakan hero Fighter terbaik saat ini, dengan gaya dan skill bak seorang petinju. Ia menggunakan tinjunya untuk menyerang dan bertahan dari serangan musuh. Hero yang mengandalkan Physical Damage di setiap serangannya ini juga dirilis bersamaan dengan skinnya yang bernama Death Blow.

Skill Pasif - Champ Stance: Paquito mendapatkan stack saat memberikan damage kepada lawan dengan Basic Attack atau menggunakan skill-nya. Setelah mencapai 4 stack, Paquito akan memasuki Mode Champ yang akan memperkuat skill Paquito berikutnya dan mereset Cooldown-nya. Paquito akan lebih kuat dengan skill-nya dan memiliki base Attack Speed yang lebih tinggi.

Skill 1 - Parry: Paquito memasuki mode Parry selama beberapa saat, mengurangi damage yang diterima untuknya dan meningkatkan Movement Speed selama beberapa saat. Gunakan kembali: Paquito memukul ke depan dengan keras, menghasilkan Physical Damage kepada musuh.

Mode Champ: Memperpanjang durasi Parry dan meningkatkan Damage Reduction. Paquito kemudian melepaskan kail yang akan memberikan damage lebih tinggi.

Skill 2 - Jab: Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab, memberikan Physical Damage kepada semua musuh yang berada di dalam area serangan.

Mode Champ: Membuat Jab Paquito lebih kuat lagi, memberikan Physical Damage yang lebih tinggi kepada lawan yang berada di dalam area serangan.

Skill Ultimate - Annihilation Strike: Paquito mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya, memberikan Physical Damage dan mendorong mereka ke lokasi tujuan. Kemudian Paquito mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target lalu ia bergerak mundur.

Mode Champ: Setelah mendorong lawan ke lokasi tujuan, Paquito mengeluarkan serangan dengan kail, memberikan Physical Damage dan mengubah efek slow menjadi efek Airborne.

Sebelum memainkan hero ini, kamu harus mengetahui build item apa aja yang cocok dengan Paquito agar memiliki serangan yang menyakitkan.

Nah dibawah ini Build Item Paquito tersakit Top Global 2021

1. Warrior Boots


Pertahanan Fisik akan ditingkatkan sebesar 5 selama 25 detik untuk setiap serangan dasar yang diterima, dibatasi hingga 25 , +22 Pertahanan Fisik , +40 Kecepatan Gerakan
2. Bloodlust Axe
Item ini akan menambah +70 Serangan Fisik , + 10% Pengurangan Cooldown Keunikan + 20% Mantra Vamp

3. Brute Force Breastplate
Item ini akan menambah +770HP dan +45 Physical Defense. Dan item ini mempunya pasir unik-brute force: yang menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%, Physical & Magic Defence sebanyak 4 dan berlangsung selamat 4 Detik stack hingga 5 kali.

4. Oracle
Oracle akan memberikan tambahan HP +850, +42 Magical Defense, +10% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai Pasif Unik-Bless: Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%

5. Queen's Wings
Dengan menggunakan item Queen’s Wings ML ini kalian akan mendapatkan tambahan stat point berupa +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Tambahan Hp yang cukup besar dari item ini dapat membuat hero kalian menjadi lebih baik tingkat ketahana atau durability nya. Selain itu item Queen’s Wings ML ini juga memberikan tambahan efek cooldown reduction yang membuat cooldown dari skill kalian menjadi lebih cepat sebesar 10%. Item ini sangat cocok digunakan untuk hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan spesialis regen HP melalui lifesteal karena pasif dari item ini sendiri sesuai untuk hero berkemampuan Lifesteal.Pasif dari item Queen’s Wings ini adalah dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP hero kalian berada di bawah 40%. Selain itu item ini juga dapat memberikan peningkatan physical lifesteal sebesar 30% yang berlangsung selama 5 detik. Pasif skill ini memiliki cooldown selama 50 detik.

6. Immortality

Item ini akan menambah jumah HP +800 dan +40 Physical Defense, dan mempunya Pasif unik-immortal: Resurrect 2 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage. 







closeKawan Jangan Lupa Amal dan Ibadah