Recomendasi Build Item Top Global Brody 2021

Build Brody Mobile Legend Tersakit


Brody Mobile Legend merupakan salah satu hero marksman dengan kemampuan unik yang bisa membunuh musuh dengan sangat cepat, tapi harus menggunakan build yang tepat. selain itu hero ini mempunyai skill ulitmate yang memberikan damage dengan jumlah HP yang tersisa dari musuh serta Abysss Mark yang mereka miliki.

Dengan hero Brody ini, build yang dipakai oleh top global
1. Beast Killer


Yang pertama gunakan item beast killer ini, item ini akan menambah +20 Magical Defendese, +50% Damage to monster, Pasif Unik-Impuls: Memberikan 100 Magic Damage paling sedikit ke lawan terdekat dan meningkat seiring dengan bertambahnya level hero, dan menyebabkan slow pada lawan sebesar 30% ketika menerima damage 10% dari HP Maksimum. Pasif Unik- Greed: memperoleh 25% Exp dan 25% Gold tambahan saat melakukan Jungle.

2. Warrior Boots
Warrior Boots akan menambah physical defense sebesar +22 dan atribut movement spd +40. Pasif unik valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 kali setiap menerima basic attack dan berlangsung selama 3 detik.

3. Blade Of Despair
Blade of Despair ini memberikan kalian tambahan stat berupa +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Item ini memiliki pasif unik Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack dari hero sebesar 25% saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Pasif unik tersebut berdurasi selama 2 detik dan aktif sebelum kalkulasi damage. Tambahan damage dari item ini berpengaruh banget saat kalian sedang bertempur di Land of Dawn. Apalagi jika lawan menerima efek CC atau Crowd Control seperti slow, stun juga jenis CC lainnya.

4. Brute Force Breastplate
Item ini akan menambah +770HP dan +45 Physical Defense. Dan item ini mempunya pasir unik-brute force: yang menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%, Physical & Magic Defence sebanyak 4 dan berlangsung selamat 4 Detik stack hingga 5 kali.

5. Malefic Roar

Item ini akan memberi +60 Physical Attack, Atribut =40% Physical PEN. Dan item ini mempunya pasif untik-armor buster yang basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turrent.
dan yang terakhir 

6. Queen's Wings

Dengan menggunakan item Queen’s Wings ML ini kalian akan mendapatkan tambahan stat point berupa +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Tambahan Hp yang cukup besar dari item ini dapat membuat hero kalian menjadi lebih baik tingkat ketahana atau durability nya. Selain itu item Queen’s Wings ML ini juga memberikan tambahan efek cooldown reduction yang membuat cooldown dari skill kalian menjadi lebih cepat sebesar 10%. Item ini sangat cocok digunakan untuk hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan spesialis regen HP melalui lifesteal karena pasif dari item ini sendiri sesuai untuk hero berkemampuan Lifesteal.Pasif dari item Queen’s Wings ini adalah dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP hero kalian berada di bawah 40%. Selain itu item ini juga dapat memberikan peningkatan physical lifesteal sebesar 30% yang berlangsung selama 5 detik. Pasif skill ini memiliki cooldown selama 50 detik.

Jangan Lupa Subcribe, Klik Tombol Youtube

closeKawan Jangan Lupa Amal, Klik Iklannya
close