5 Aplikasi Android untuk mencari "Teman dan Pacar"

Pada zaman yang serba modern, mencari jodoh menggunakan teknologi HP dan aplikasi menjadi kebiasaan baru yang dilakukan hampir semua orang. Untuk menunjang usahamu, berikut 3 aplikasi cari jodoh yang wajib banget kamu install. Sangat sulit mencari jodoh dalam keadaan normal, apalagi dalam pandemi global seperti ini.Mencari jodoh sepertinya lebih rumit. Tapi ini bukan tanpa harapan, dan bahkan jika COVID-19 mengubah cara Anda mendapatkan kencan, itu tidak berarti itu harus menunda Anda mencari hubungan. Baik untuk sekadar berteman atau menjalin sebuah hubungan serius, aplikasi-aplikasi cari jodoh berikut bisa jadi jawaban dari permasalahan kamu. Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, buat kamu yang jomblo, berikut  aplikasi cari jodoh terbaik untuk dicoba.

1. MiChat - Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru
Ini adalah aplikasi pesan gratis dengan fitur luar biasa. MiChat tidak hanya cocok untuk keluarga dan teman, tetapi juga dapat membantu Anda menemukan teman baru dan teman baru di sekitar Anda, sehingga memperluas jaringan sosial Anda. Kirim pesan ke siapa pun atau grup secara gratis!



2. Tinder - Match. Ngobrol. Bertemu





Apakah Anda mencari hubungan kasual, kencan atau persahabatan, Tinder dapat membantu Anda. Ini adalah salah satu aplikasi pilihan bagi mereka yang baru pertama kali memasuki dunia kencan online.
Tinder menyediakan bidang profil (biasanya informasi singkat) untuk membantu penggunanya membuat keputusan cepat. Selain itu, pengguna juga bisa mengintegrasikan akun Instagramnya dengan Tinder, sehingga tidak perlu mengunggah foto satu per satu. Sangat direkomendasikan dan patut dicoba.

3. Tantan - Bertemu cowok tampan
Tantan adalah aplikasi sosial yang dirancang khusus untuk kaum muda (terutama kaum muda berusia 20-an). Berdasarkan sistem geser dan pencocokan, Tantan memungkinkan dua pengguna untuk memulai percakapan saat mereka menyukai satu sama lain. Anda juga dapat melihat berapa banyak orang yang menyukai profil Anda, tetapi Anda tidak dapat melihat siapa yang menyukai Anda. Anda hanya bisa melihat angkanya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan status seperti media sosial lainnya

Aplikasi ini membantu memberikan dukungan berupa hobi dan minat. Anda dapat memilih apa yang Anda suka, dan Anda dapat mempercepat pertemuan calon belahan jiwa melalui hobi serupa. Ukuran aplikasi lebih kecil, desain minimalis dengan ikon rubah oranye.


4. Date in Asia 💞 Kenalan. Ngobrol. Kencan.
Jutaan pria dan wanita lajang sedang menunggu untuk bertemu orang-orang di sekitar mereka di Date in Asia. Kami ingin terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia. Hanya perlu 10 detik untuk membuat akun, dan Anda dapat mengobrol dengan siapa pun kapan saja secara gratis. 
💕 Date in Asia adalah aplikasi kencan online gratis yang sempurna untuk mengobrol dan bertemu teman baru dari seluruh dunia atau dari seluruh dunia. Ingin mencari teman setia atau kekasih di dekat Anda? Tidak perlu mencari lagi, aplikasi kencan ini akan membantu Anda menemukan cinta sejati atau persahabatan dekat. Berkencan tidak pernah semudah ini! Kencan di Asia akan membantu Anda menemukan pasangan yang cocok.



5. Telegram
Telegram, baru baru ini mulai naik tingkat penggunanya, elegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba.[10][11] Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler (Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) dan sistem perangkat komputer (Windows, OS X, Linux).[12] Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya. Telegram juga menyediakan pengiriman pesan enkripsi ujung-ke-ujung opsional.


closeKawan Jangan Lupa Amal dan Ibadah