Alamat dan No Telp Gudang Erigo Store

Selamat datang di blog ini, semoga blog ini sangat membantu anda, Terimakasih
Alamat dan Nomor Telepon Gudan Erigo Store :
Alamat : Jalan Raya KM No 5, Legok, Tangerang, Banten, 15820, LEGOK, KAB  TANGERANG, BANTEN
Nomor : 081221371083


Erigo adalah teman perjalanan bagi anak muda Indonesia yang memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam berpergian. Bepergian untuk merek ini adalah melakukan semua hal yang kami sukai. Mulailah dengan menjelajahi tempat-tempat wisata tradisional dan berbelanja bersama teman-teman. Produk Erigo membuat pemakainya merasa nyaman, selalu mengikuti perkembangan zaman, dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Target pasar Erigo adalah anak muda yang mencari fashion, dan Erigo membuat mereka merasa berbeda. Tujuan Erigo adalah membawa merek produk lokal ke pentas internasional agar nantinya merek pakaian Indonesia bisa bersaing di pasar global.
Merek tersebut juga meluncurkan kampanye "Wandering Soul", yang merupakan perwujudan dari semangat merek, yang bertujuan untuk mendorong dan mendorong kaum muda untuk selalu memiliki tingkat keingintahuan dan keinginan yang tinggi untuk melakukan eksplorasi. Olahraga ini merupakan apresiasi terhadap ragam budaya, karakter dan gagasan yang diharapkan dapat membawa sederet inspirasi untuk memperkaya gagasan, karya dan budaya generasi muda daerah khususnya di bidang fashion. 
Brand ini mengajak generasi muda untuk berani dan berpikiran terbuka, memulai setiap langkah perjalanan hidup yang energik, dan tentunya memiliki gaya yang sesuai dengan kepribadian unik mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut, Erigo menyediakan berbagai pakaian yang nyaman, terjangkau dan fleksibel tanpa mengorbankan desain dan kualitas.Setiap pakaian ini mewakili bagian dari melting pot budaya dan konsisten dengan esensi dari "jiwa pengembara". Di tahun 2017, tim Erigo mengunjungi Jepang untuk memulai gerakan `` Wandering Souls ''. Seperti kita ketahui bersama, selain menjadi negara referensi fashion, Negeri Sakura memiliki banyak tempat dan budaya yang menarik untuk dieksplorasi lebih jauh. Ini adalah kunjungan ketiga Erigo ke Jepang. Kali ini, tim Erigo mengunjungi Gunung Fuji yang telah menjadi landmark Jepang selama bertahun-tahun. Sepertinya jika tidak mampir ke Gunung Fuji, perjalanan ke Jepang belum lengkap. Selain Gunung Fuji, tim Erigo juga menghabiskan waktu menjelajahi Tokyo. Dalam modernisasi Tokyo, ibu kota Jepang ini masih mempertahankan tempat-tempat tradisional seperti Asakusa yang masih menjual budaya tradisional Jepang.
Untuk versi Jepang ini, produk andalan Erigo adalah jaket sukajan. Jaket tradisional Jepang pernah menjadi simbol Yankees Jepang. Namun seiring berjalannya waktu, Sukajan mulai digunakan oleh semua kalangan. Jangan lewatkan anak muda yang lalu lalang di tengah keramaian Jepang. Kini, Sukajan menjadi jaket yang fashionable tidak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain Sukajan, Erigo juga memamerkan desain seputar budaya Jepang, seperti Yiish dan Sumo. Dengan memadukan budaya Jepang dan kualitas produk Erigo, kami berharap versi Jepangnya bisa diterima oleh pecinta fashion di tanah air dan sekarang Erigo store, udah mulai go international
closeKawan Jangan Lupa Amal dan Ibadah