Cara mining Dogecoin

Saya tebak bahwa anda datang ke sini karena anda telah mendengar soal mata uang digital dan anda tertarik untuk mencobanya, kan? Jika anda adalah orang yang suka terlibat di dalam sebuah komunitas, maka Dogecoin mining adalah sebuah topik yang sempurna bagi anda!


Apa itu Bitcoin? 
Dikutip dari  Finansial.bisnis.com Bitcoin adalah sebuah mata uang baru atau uang elektronik yang diciptakan pada 2009 lalu oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto, seperti dilansir dari Investopedia.com. Bitcoin utamanya digunakan dalam transaksi di internet tanpa menggunakan perantara alias tidak menggunakan jasa bank. Salah satu altcoin yang populer adalah Dogecoin. Altcoin dapat dibeli, dijual dan ditukar, sama seperti Bitcoin. Dogecoin juga dapat ditambang!

Nah, jadi apa itu Dogecoin mining?

Hingga nanti anda selesai membaca artikel ini, maka anda akan tahu bagaimana cara mining Dogecoin dan apa itu sebenarnya Dogecoin. Anda akan tahu perangkat serta software yang harus digunakan untuk mulai melakukan Dogecoin mining. Anda juga akan dapat memastikan apakah anda cocok menjadi seorang Dogecoin miner (penambang Dogecoin).

Jadi, dari mana anda mau memulai? Dari awal? 
Berikut cara mining mudah Dogecoin
1. Pertama masuk ke link ini https://bit.ly/3sBel7r atau https://inmoon.io/index.php?refer=24114
2. Buka Wallet yang ada di indodax atau yang lain, cari alamat wallet sesuai dengan dogecoin
3. copy paste alamat tersebut ke kolom mining
4. Klik mining
5. sampai di halaman mining, boleh dipelajari sendiri ya 


Jangan Lupa Subcribe, Klik Tombol Youtube

closeKawan Jangan Lupa Amal, Klik Iklannya